Pages

Kamis, 08 April 2010

Free Backlinks “Cara Gila Untuk Mendapatkan PR 3 dalam 90 Hari”



Mendapatkan tempat pertama dalam search engine adalah impian sekaligus tujuan dari setiap bisnis rumahan yang mempunyai website. Lalu saya terpikirkan cara yang bisa dibilang gila untuk mencapai itu semua dalam waktu singkat Mau tahu gimana? Makanya lanjutkan bacanya!

Banyak sekali pemilik website yang mendapat hambatan untuk menambah baclink karena faktor kurangnya waktu dan uang. Tapi sebenarnya membangun backlink tidaklah bergantung pada waktu ataupun uang. Faktanya ada banyak cara untuk memperbanyak backlink dengan gratis. Gunakan metode yang akan saya sharing dengan Anda ini untuk mendapatkan PR 3 dalam 90 hari bahkan mungkin kurang, yah memang belum tentu sih sih bisa berjalan mulus, tapi yah tidak ada salahnya untuk dicoba.

Pertama yang Anda bisa lakukan adalah mendapatkan free backlink dengan bergabung ke dalam 5 forum yang sesuai dengan niche web/blog Anda. Setelah join ke dalam 5 forum tersebut maka selanjutnya buatlah minimal 10 posting per hari di masing-masing forum. Forum biasanya memiliki PR yang tinggi dan terindeks dengan baik oleh search engine. Lebih dari itu setiap postingmu akan sama dengan backlink berkualitas tinggi selama kamu tidak lupa untuk menaruh URLmu di signaturenya!

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mensubmit web/blog kamu ke banyak direktori. Kamu bisa lakukan secara manual atau menggunakan submission service seperti domorepromo.com untuk mempersingkat waktu. Hal ini penting karena backlink dari direktori juga berkualitas bagus dan bisa mendatangkan banyak traffik.

Langkah ketiga, tulislah 3 artikel per minggu dan submit artikel tersebut ke 50 artikel direktori setiap minggunya. Ini adalah metode yang paling efektif, karena setelah kamu submit artikel kamu maka kesempatan artikel kamu diambil oleh artikel direktori lain jauh lebih besar dan itu artinya backlink juga makin banyak!

Langkah keempat yaitu post ke banyak situs jaringan social minimal tiga kali seminggu. Ada banyak sekali social networking website seperti Digg, Sphinn, Stumble Upon dan Mixx. Situs sosial web 2.0 tersebut memiliki reputasi yang bagus di Google dan itu artinya memiliki timbunan traffic yang wahh.. Aku sarankan untuk posting ke banyak situs sosial networking dan sosial bookmarking setiap hari! Untuk mempercepat proses submission gunakanlah software social bookmarking (cari di google banyak) untuk posting ke banyak situs sekali jalan!

Langkah kelima yaitu mengikuti program mendapat backlink sistem MLM dan menarik downline sebanyak-banyaknya seperti yang pernah saya jelaskan pada posting sebelumnya, bagi yang belum baca silakan baca dulu disini

Lalu langkah terakhir adalah mensubmit RSS Feed kamu ke banyak RSS direktori. Jika tidak punya RSS feed maka kamu harus segera buat secepatnya. RSS feed sangat penting untuk menambah backlink dan traffik web/blog kamu. Jika masih belum punya RSS feed maka sebagai gantinya kamu bisa lakukan posting komen ke dalam 10 blog yang "do follow" setiap hari!

Langkah-langkah gila diatas mungkin akan menghabiskan waktu 3 jam per hari, tapi sebagai gantinya setelah mendapat PR 3 dan memiliki banyak traffik dan memiliki posisi yang mantap di search engine maka akn membuka kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan income yang besar baik lewat PPC, Review atau yang lain!

Selamat berjuang gila-gilaan mendapatkan PR!
(Sumber Artikel: Kelincex.blogspot.com)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Free Backlinks “Cara Gila Untuk Mendapatkan PR 3 dalam 90 Hari”"

Anonim mengatakan...

Keren banget gan, langsung dicoba nih infonya...

Posting Komentar

sponsor



http://bengawan.org/
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Lijit Search Wijit


free statistics
free counter

Visitors

free counters

Live traffic Map

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo