Pages

Selasa, 23 Maret 2010

Manfaat Sering lihat Payudara



Mungkin bisa dibilang pernyataan ini sedikit kontroversi karena sebagian orang menganggap ini tidak masuk diakal. Tapi setelah saya telusuri dari berbagai sumber, ternyata ada studi yang dimuat di New England Journal of Medicine yang mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit. Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya. Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

"Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr. Bouncer. "Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran 'cup D' secara teratur, mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun." Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas 30 tahun, untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy, yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar. Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi yang dianggap bisa 'menyehatkan' lelaki, diantaranya Dolly Parton, Heather Locklear, Anna Nicole Smith, dan Demi Moore. Kalau selebritis Indonesia , siapa ya kira-kira? Julia Perez, Dewi Persik, Sarah AZhari atau Ivan Gunawan? wkwkwkwk.... Jadi dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini secara teratur antara lain :

Dirumah
Harus suka melihat-lihat payudara isteri, kalau isteri ogah coba kebelakang lihat-lihat payudara pembantu (usahakan cari pembantu yg payudaranya gede, ini semata-mata untuk terapi umur panjang saja). Alternative lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor
Di kantor biasanya banyak sekali masalah dan sering bikin stress. Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede atau sesuai dengan selera masing-masing. Coba curi-curi pandangan untuk melihat payudara tersebut selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa memback-up terapi ini dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya (tambah ngiler aja lo, hue hue...)

Di Jalanan
Mata boleh jelalatan untuk melihat-lihat payudara perempuan di halte, di bus atau dimana saja, tapi hati-hati kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan

Di Cafe atau di Karaoke
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera yang mana semata-mata untuk terapi, bukan untuk selingkuh.

Untuk sang isteri
Harus 100 % mem back-up suami untuk terapi umur panjang ini, kalau perlu bahkan menjalani terapi-terapi yang diperlukan, khususnya sebelum tidur.
Good Luck, ini semata-mata untuk membuat anda lebih sehat. Selamat mencoba terapi millenium ini semoga bermanfaat dan panjang umur.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Manfaat Sering lihat Payudara"

Posting Komentar

sponsor



http://bengawan.org/
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Lijit Search Wijit


free statistics
free counter

Visitors

free counters

Live traffic Map

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo