Pages

Selasa, 30 Maret 2010

Optimisme Tinggi 'Verminator'

London - Jelang liga champions melawan tim kuat liga spanyol barcelona,Arsenal terancam kehilangan Cesc Fabregas. Namun, Thomas Vermaelen tetap optimistis Arsenal bisa mengalahkan El Barca karena The Gunners bermental kuat untuk melakukannya.

Arsenal akan menghadapi Barcelona di Stadion Emirates pada leg pertama perempatfinal, Kamis (1/4/2010) dinihari WIB. Tapi laga belum dimulai, Arsenal sudah dipusingkan dengan kondisi sang kapten Fabregas yang mendapat cedera lutut saat melawan Birmingham pekan lalu.

Peluang gelandang muda asal Spanyol itu untuk bermain melawan eks klubnya tersebut masih diragukan. Meski kehilangan Fabregas adalah kerugian buat Arsenal, namun Vermaelen yakin timnya bukan hanya Fabregas seorang namun masih banyak pemain berkualitas lainnya.

"Cesc adalah pemain yang sangat penting untuk kami, ia menunjukkannya dalam setiap pertandingan, Tapi kami punya banyak pemain yang bisa membuat perbedaan dalam sebuah laga besar." ucap pemain yang dijuluki Verminator itu kepada Sky Sports.

Selain faktor itu, Vermaelen juga menyoroti sisi mental rekannya musim ini. Sempat beberapa kali hampir kehilangan peluang untuk jadi juara di Liga Inggris, namun hingga memasuki pekan ke-32, pasukan Arsene Wenger itu masih tegar bersaing dengan Chelsea dan Manchester United.

Hal itulah yang bikin mantan pemain Ajax Amsterdam itu yakin Arsenal bisa membalikkan prediksi banyak kalangan yang lebih menjagokan Barca untuk menang. Dan Vermaelen pun berharap Arsenal bisa menunjukkan mental juara yang dipunya.

"Bagaimana pun penting untuk bermain sebagai tim dan mudah-mudahan kami bisa menunjukkan seberapa baiknya kami," tegas Vermaelen.

"Kami harus punya mental yang kuat dan kami telah menunjukannya musim ini. Jika anda ingin memenangi Liga Champions, anda harus mengalahkan tim terbaik," tegas pemain internasional Belgia itu.

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Optimisme Tinggi 'Verminator'"

Posting Komentar

sponsor



http://bengawan.org/
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources


Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Lijit Search Wijit


free statistics
free counter

Visitors

free counters

Live traffic Map

Stumble This Fav This With Technorati Add To Del.icio.us Digg This Add To Reddit Add To Facebook Add To Yahoo